Selasa, 04 Januari 2011

i'm living in a simple happiness

kebahagiaan yang kecil, tapi benar benar tulus dirasakan..
itulah sejatinya arti dari bahagia itu sendiri, tidak perlu banyak harta, ataupun pangkat yang tinggi terlebih dahulu baru kita bisa merasakan bahagia. begitu kurang lebih kata Bapak Mario Teguh, super sekali Pak!
saya pun sekarang mulai mencoba untuk menerapkan kata kata Beliau dalam kehidupan saya, janganlah kita menempatkan diri ketempat yang seharusnya tidak pantas untuk kita, janganlah kita membuang buang waktu hanya untuk memikirkan sesuatu yang sama sekali tidak membawa manfaat bagi kita. Cukup lakukan yang terbaik yang bisa kita lakukan sekarang, jangan tunggu nanti, sebab sesuatu yang terbaik yang kita tunggu saatnya datang itu hanyalah merupakan penyia nyiaan waktu.
saya pun mencoba untuk menjadikan diri saya pribadi yang mudah untuk dibahagiakan bahkan oleh hal hal kecil sekalipun, sebab dari situ kita akan mengerti betapa indahnya rasa bahagia itu.
tersenyumlah terhadap semua kejadian buruk atau baik yang menimpa kita, jangan di jadikan beban, anggap saja kejadian yang buruk itu merupakan penambah nilai bagi kita, jangan malah dijadikan sesuatu yang bisa membuat kita jatuh, dan kemudian tidak punya lagi semangat untuk melakukan apapun.
bila kita bahagia, maka otomatis rasa itu akan menyebar dengan mudah ke lingkungan sekitar kita, yang tanpa kita sadari pula, akan membawa kita ke tingkat yang lebih tinggi dalam lingkungan sosial.

living in a simple happiness, is the best way to reach what u want in this life.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar