Selasa, 18 Januari 2011

selasa pagi ku sendiri

bingung mau nulis apa,
pikiran buntu banget..
kayaknya bakal dikit nih, tapi ga tau deh..
ini hari apa ya ?
hmm, hari selasa ..
jam segini gw udah ( baru ) mandi, udah masak mie rebus 2 biji plus telor, udah nonton insert, udah maen gitar, udah tidur2an geje, udah ngejailin fajri, nusuk nusuk idungnya make cotton bud bekas gw, udah cuci piring, dan sekarang lagi oL, kebingungan, karena buka FB gitu gitu aja, buka twitter followersnya nggak kayak sherina, jadi bikin status juga ga ada yang mention back. Buka yahoo, ga ada email penting, kebanyakan draft yang ga kekirim, mau buka redtube ga bisa karena iman gw kuat, buka youtube juga amat tidak berminat, nanti malah kebuka sinta jojo lagi, ato justin bibir, ato band homo SMESH. ya udah ngeblog aja.
apa lagi ya..
oh iya tadi gw ketemu orang2 aneh dijalan, ada cowo ganteng, cewe cantik, kerudung manis, itu semua aneh.
Pokoknya yang beda dari gw itu aneh, karena gw jelek.
trus tadi gw salah pake celana, lupa pake iket pinggang, lupa sikat gigi.
ahhhhhhhhh...
*confused
ga ada kerjaan gini, enaknya tuh jalan jalan, tapi kemana ?
motor ga ada, duit juga ga banyak..
pacar ga punya, cowo jg ga banyak..
HP rusak karena ga ada yang sms,
jadi mau ngajak siapa ?
ga mungkin kan pergi sendiri, nongkrong di BIP, berdiri dipager2 pembatasnya, yang setau gw kalo cowo sendirian berdiri disana adalah HOMO, lagi nyari mangsanya. ga mungkin juga pergi sendiri ke kebon binatang, karena ngeliat temen kosan gw aja sudah cukup merepresentasikan kebon binatang ( nocomment ).
maka satu satunya yang mungkin adalah pergi sendiri ke warnet, bercengkerama dengan blog gw, ato sering gw sebut Go Blog ing.
melalui blog ku tercinta ini, gw bisa mencurahkan isi hati gw (muntah) sama dia, karena diatuh baek beudzz..
ga kenal waktu selalu nemenin gw, siang malem, panas dingin, laper kenyang, lapang sempit, hidup mati deh.
let me give him a little kiss :*

apa lagi nih ?

oh iya, gw kan mau ke jogja hari kamis nanti, berdua doang sama rizal temen gw. Rencananya sih pengen banyakan sama yang laen, tapi berhubung saya takut ga mau diganggu berdua sama rizal, eh, berhubung anak anaknya pada ga mau, karena punya kesibukan masing masing, ya udah deh jadinya berdua aja. HOMO ?
biarin, yang penting kita saling mengerti, done.
berangkat hari kamis, pulang hari minggu, gitu maunya. Dan kita cuma bawa duit pas buat ongkos bolak balik.
masalah makan dan penginapan disana sih masalah nanti, karena emang niatnya ngebolang. Gw kan bawa gitar, jadi bisa ngamen ato gimana, toh rizal jug katanya bawa make up kok, jadi kita bisa melambai di malioboro, ga dapet duit juga ? pait paitnya ya jual aja gitar.

trus disana ngapain aja ?
nanti kalo kena gempa gimana ?
ato mabok abu vulkanik ?
trus gimana kalo lahar dinginnya ngalir lagi ?
dikosan gw sering gempa kok ( loncat2 geje ) , juga sering kena abu vulkanik ( asep rokok ), dan sering kebanjiran lahar dingin ( iler fajri ), jadi buat apa takut. serahkan saja semua pada Yang Maha Kuasa, hahaha
yang penting niat kita baek, refreshing ( ato lebih tepatnya dampak dari kegalauan ). tapi tenang aja, gw udah jaga jaga buat kemungkinan terburuk. Konci kosan gw udah dititipin kok, isi - isinya udah gw buat daftar siapa pemiliknya kelak.

beginilah, hidup orang biasa.
pengennya jadi luar biasa, belum kesampaian, ga tau karena apa.
mungkin karena kurang makan duren.

@warnet 180111
bentar lagi mau sholat, tadi subuh ketinggalan T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar