Senin, 01 Agustus 2011

'i' adalah akhiran..

aku tak akan pernah berhenti, akan tetap kucari..
aku tak akan lari,
apa yang bakal terjadi,
aku tetap disini,
aku tak akan pergi,

dan bila saatnya nanti,
aku tak akan peduli,
aku akan tetap mencaci,
akan tetap memaki,
yang ganggu hidup ini,
akan kegilaan yang semakin menjadi,,
yang ngerusakin hari hari,
akan kepalsuan yang ga berarti,,

aku akan trus berjanji,

untuk selalu berdiri,
untuk tak sembunyi,
dari kenyataan yang bertubi,
untuk bangkit lagi,
menutup lubang dihati,

untuk selalu kagumi,
siapa saja yang berani,
bukan hanya beraksi,
tapi dengan maknawi,

untuk selalu memuji,
yang tak melukai,
yang tak menyakiti,
yang telah mengobati,

untuk selalu mencoba mengerti,
arti berbagi,
persahabatan sejati,
cinta yang abadi,

untuk wujudkan mimpi,
mencari sosok bidadari,
di tempat yang jauh tinggi,
di kedalaman yang membumi,

dan,

untuk selalu menjadi saksi,
sesuatu yang tak pasti,
yang tak kumengerti,
dan tak kupahami,
sampai mati,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar