Sabtu, 02 Juni 2012


Peterpan - Separuh Aku


A             D
Dan terjadi lagi

      Em                      A
kisah lama yang terulang kembali

               D
kau terluka lagi

     Em                        A
Dari cinta rumit yang kau jalani

Chorus:

      Em      A   D
Aku ingin kau merasa

F#m      G        A           D
kamu mengerti aku mengerti kamu

      Em      A   D
aku ingin kau sadari

Bm      Em        F#
Cintamu bukanlah dia

Reff:

F#         B  G#m
Dengar laraku

       D#m                    E
Suara hati ini memanggil namamu

         C#m F#    B  A
Karena separuh aku dirimu



A            D
Ku ada di sini

    Em                         A
Pahamilah kau tak pernah sendiri

               D
Karena aku selalu

     Em                     A
Didekatmu saat engkau terjatuh


Chorus:

      Em       A   D
Aku ingin kau merasa


F#m      G        A           D
kamu mengerti aku mengerti kamu

     Em      A   D
aku ingin kau sadari


   Bm   Em        F#
Cintamu bukanlah dia


Reff:

F#         B  G#m
Dengar laraku

       D#m                    E
Suara hati ini memanggil namamu

         C#m F#
Karena separuh aku

            B    G#m
menyentuh laramu


         D#m                    E
Semua lukamu telah menjadi milikku


        C#m     F#     B
karena separuh aku dirimu

Thank you so much, This should be anniversary.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar