Sabtu, 11 September 2010

perubahan

ga kerasa udah satu taun kuliah,
semuanya udah gw lewatin gitu aja, kerasanya sama sekali kurang berkesan.
mungkin karena gw ngejalaninnya setengah2, ditambah hasrat pengen terus maen tuh masi kuat banget.
hasilnya apa ?
hampir ga ada,
banyak mata kuliah yang gw ga ngerti, jadi setaun ini bener2 bisa dibilang kebuang percuma. Waktu, uang, tenaga. semua kebuang gitu aja.
tapi sekarang gw udah mulai sadar, gw mesti bener2 mikir kedepan.
karena selain jenuh juga gini2 aja, gw juga mikir sebenernya mau jadi apa sih gw ini nanti.
kuliah ngambil jurusan akuntansi, yang notabene di SMA nya gw ngambil jurusan IPA.
ga nyambung kan ?
tapi dorongan ngambil akuntansi itu dateng dari sodara, banyak dari mereka yang kuliah jurusan akuntansi, dan sekarang mereka bisa sukses.
setelah konsultasi sana sini, dapet wejangan sana sini jg.
gw bisa mikir sekarang, gw harus berubah.
ga bisa lagi buat maen2, karena tarohannya bener2 masa depan.
gw ga mau buat keluarga kecewa, terutama kakak2 yang udah ngedukung gw banget selama ini, gw ga mau buat semua pengorbanan mereka sia sia.
walau udah setaun kebuang percuma, tapi gw yakin masih banyak kesempatan buat ngerubah diri.
mumpung masih awal awal, jadi semua belum terlambat.
gw pengen jadi orang sukses, ga cuma jadi orang biasa aja yang ga di anggep sama masyarakat, ga cuma bisa jadi sampah masyarakat, karena gw punya banyak cita cita.
dengan keadaan yang cukup kurang gw yakin gw bisa ngelewatin ini semua,
cuma butuh niat aja, niat yang kuat.
bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar